Ads Banner

Bantuan Kaki Palsu Gratis

Bantuan Kaki Palsu Gratis
Bantuan Kaki Palsu Gratis

Info [K-moe] - Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD) memberi kesempatan kepada para penyandang tunadaksa yang berasal dari kalangan tidak mampu untuk mendapatkan kaki palsu (protesa) secara cuma-cuma. Persyaratannya pun mudah, cukup mengirimkan permohonan bantuan yang disertai surat keterangan tidak mampu dari pengurus RT/RW dan kelurahan.

  1. Siapakah yang kandidat yang pantas untuk menerima anggota badan ?Individu manapun yang membutuhkan anggota badan palsu dan tidak mampu mendapatkannya karena hambatan ekonomi.
  2. Siapa yang harus saya hubungi ?Anda dapat menghubungi 'Ibu Sonny' di kantor pusat kami atau melalui telepon 021-65309157 dan 65309156. Alternatif lain, silakan klik kontak kami untuk menghubungi salah satu pekerja sosial kami. Atau anda dapat langsung menuju ke alamt kami di Jl. Sunter Niaga IV Blok G5, Jakarta Utara ( Belakang Mall Sunter )
  3. Berapa lamakah waktu yang dibutuhkan ?Semua yang dibutuhkan hanyalah SATU hari untuk membuat tungkai atau lengan palsu. Kami memulai pada pagi hari untuk pengukuran dan tungkai atau lengan palsu itu siap digunakan pada malam harinya. Kami akan membantu Anda menggunakannya dan memastikan bahwa ukuran yang Anda gunakan sudah tepat.
  4. Bagaimanakan prosedurnya ? 
    1. Tahapan awal registrasi
    2. Membawa Foto Copy KTP
    3. Foto Copy KK ( Kartau Keluarga )
    4. Surat Keterangan tidak mampu
    5. Foto Seluruh Badan ( Close Up ) tampak bagian yang cacat.Nb: Setelah semuanya siap harap diantar ke alamat kantor kami atau di poskan agar kami dapat segera menindak lanjuti segera.
  5. Bagaimana saya dapat membantu ?Dengan membantu menyampaikan dari mulut ke mulut, Anda telah membantu organisasi kami mencapai tujuannya menjangkau mereka yang membutuhkan tapi tidak mengetahui adanya bantuan yang kami sediakan. 
  6. Kirimkan e-mail dan bicara tentang proyek "Limb for The Limbless".Bagaimanakan gerakan ini dimulai ?Anggota dari Pusat SADHU VASWANI adalah pionir dari gerakan ini. Sukarelawan dan pekerja sosial dari lingkungan masyarakat ikut mengulurkan tangan dan membantu pekerjaan mulia ini.
Tempat pendaftaran
Yayasan Peduli Tuna Daksa
di Jl. Sunter Niaga IV Blok G5, Jakarta Utara ( Belakang Mall Sunter )
Telp 021-65309156-65309157
e-mail svclimbcenter@hotmai].com
website www.kakipalsu.com

Print/Save

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.!
Share This :

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar