Larasati Melukis dengan Kakinya

Larasati Melukis dengan Kakinya


Larasati (18) menunjukkan kebolehannya melukis dengan menggunakan kedua kakinya. Larasati yang tercatat sebagai siswa SLB Sindangsari Cikoneng Kab.Ciamis, sejak lahir tidak memiliki tangan. Namun melalui pendidikan di SLB ia mampu melakukan aktivitas sebagaimana orang normal. Bahkan, Larasati mampu mengembangkan bakat melukisnya, walau menggunakan kaki.

Menurut Larasati, walau memiliki kekurangan, dirinya tidak pernah putus asa. Demikian juga dalam menuntut ilmu, ia tidak mau kalah dengan orang-orang normal. Setelah terus berlatih, kini Larasati sudah menghasilkan beberapa karya lukisan. Uniknya lagi, lukisan yang dibuat itu menggunakan kedua kakinya
Reaksi :
Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.! Bagi yang mau repost ulang harap untuk mencantumkan tautan/sumber!..

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar