Ads Banner

Cara Menggunakan ShoutMix New Version

Cara Menggunakan ShoutMix New Version
Cara Menggunakan ShoutMix New Version
Banyak yang bilang ShoutMix New Version ribet penggunaannya. Dulu saya juga bilang gtu, tapi setelah dicoba ternyata tidak, malahan lebih praktis. Karena pengisian data hanya dilakukan sekali, untuk selanjutnya kita tidak perlu mengisi biodata/mengatur ulang, yang kita lakukan hanya langsung menulis pesan di ShoutMix. Kenapa? Karena dari awal ShoutMix tersebut diatur untuk mengingat data kita dan ingat, itu berlaku untuk semua shoutmix versi baru, so kalo kita berkunjung ke blog lain yang pake shoutmix baru, kita udah ga perlu sign up lagi. Dari pada tambah ribet baca Postingan ini lebih baik ikuti Tahapan cara penggunaan ShoutMix New version. Please Follow This!

1. Silahkan klik tulisan Guest


2. Kemudian Masukan Email dan Nama sobat kemudian sign in (jangan lupa centang kotak remember). Apabila perlu diverifikasi silahkan verifikasi dan cek email sobat. Keharusan di verifikasi tidaknya tergantung dari pengaturan masing-masing ShoutMix


3. Setelah tahap kedua (dalam shoutmix tersebut bukan lagi Guest yang muncul melainkan nama sobat) Klik nama sobat


4. Lihat gambar di bawah ini. Silahkan klik nama untuk mengganti nama sobat, Klik Url untuk memasukkan web/blog sobat, Klik Avatar untuk menampilkan photo profil sobat. 



5. Selesai deh.. Klik back dan silahkan poskan pesan anda..

Print/Save

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.!
Share This :

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar