Ads Banner

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari Uang Lewat Ekiosku.com
Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari Uang Lewat Ekiosku.com
Cari Uang Lewat Ekiosku.com
Info [K-moe] - Di internet kita dapat melakukan apa saja, dari mulai mencari informasi, bersosialisasi, berdiskusi, bermain,  bahkan cari uang dengan berjual beli online di Ekiosku.com. Cari uang lewat ekiosku.com dapat dilakukan oleh siapa saja karena cara begitu mudah dilakukan baik bagi penjual/pengguna jasa Ekilink ataupun bagi para agen EkiLink. Bagi penjual produk untuk mempromosikan produknya pertama harus memiliki akun Ekiosku.com terlebih dahulu. Sedangkan bagi anda yang ingin menjadi agen EkiLink, asalkan anda mempunyai blog ataupun website lalu mendaftar ke Ekiosku.com anda berkesempatan untuk menambah pundi-pundi penghasilan anda dengan menjadi agen EkiLink. Kenapa harus memiliki website/blog? Karena website/blog dijadikan sebagai publisher untuk mengiklankan produk dari ekios.com yang mempromosikan produknya di EkiLink, bila nantinya ada pengunjung website/blog sobat yang membeli produk yang dipajang diwebsite/blog anda, maka secara otomatis anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan.

Program dari Ekiosku.com tersebut dinamakan EkiLink. EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.

A. Bagi Para Penjual Produk
Bagi para penjual yang ingin meningkatkan penjualan produknya dapat melakukan promosi di EkiLink.
Keuntungan Berpromosi melalui EkiLink
  1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas. 
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual. 
  3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas). 
Cara Promosi melalui EkiLink
  1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di Ekiosku.com
  2. Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk. 
  3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan. 
Syarat & Ketentuan Berpromosi di EkiLink
  1. Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,- dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up. 
  2. Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual. 
  3. Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut. 
Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
B. Bagi Para Agen
Bagi anda para pemiliki blog/website cara untuk mencari uang dari Ekiosku.com adalah dengan menjadi Agen Ekilink, bagi yang berminat silahkan telaah skema di bawah ini. 

Cari Uang Lewat Ekiosku Com

Dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.
  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya. 
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk. 
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com. 
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja. 
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank. 
Bagaimana tertarik mempromosikan produknya? atau tertarik menjadi Agen EkiLink. Yu kita rame-rame cari uang di Ekiosku.com


Brand New Hello Kitty Sanrio White Pink
Grosir Brand New  Hello Kitty
Sanrio White Pink

Beli Sekarang

Cari Uang Lewat Ekiosku.com
Siapa Takut...

Print/Save

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.!
Share This :

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar