Update : Meta Open Graph Facebook


Info [K-moe] - Sedikit berbagi mengenai Social Media Optimization, yaitu tentang open graph sebuah teknologi yang dikembangkan oleh Facebook, tapi sekarang ternyata sudah dipakai di banyak situs web di antaranya Google dan Digg, jadi saya rasa ini hal yang menarik untuk disimak para blogger. Meta open graph dapat membuat posting kita yang di share ke media sosial seperti Facebook menjadi terstruktur.

Nah ini adalah meta open graph terbaru yang diluncurkan facebook

meta open graph terbaru

<meta content='https://www.facebook.com/pabk.admin' property='article:publisher'/>
<meta content='https://www.facebook.com/you.w4hyou' property='article:author'/>
Silahkan ganti yang tulisan yang berwarna merah sesuai dengan page id dan username facebook sobat, kemudian simpan meta data di atas dibawah kode <head> template sobat kemudian lihat hasilnya. Seperti di bawah ini. 
Apabila kita share posting kita ke facebook di bawah deskripsi posting terdapat author dan publisher. 

Reaksi :
Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.! Bagi yang mau repost ulang harap untuk mencantumkan tautan/sumber!..

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar