Ads Banner

500 Formasi CPNS BNN Tahun 2013

500 Formasi CPNS BNN Tahun 2013
500 Formasi CPNS BNN Tahun 2013
500 Formasi CPNS BNN Tahun 2013

Info [K-moe] - Badan Narkotika Nasional membuka lowongan penerimaan CPNS dari jalur umum sebanyak 500 formasi untuk 6 Jabatan untuk seperti :
  1. Analisis Intelejen Taktis (76 Formasi)
  2. Petugas Pemetaan (200 Formasi)
  3. Pembina Mental (27 Formasi)
  4. Penyuluh (127 Formasi)
  5. Perawat  (64 Formasi)
  6. Psikolog (6 Formasi)
Calon Pegawai Negeri Sipil tersebut akan ditempatkan diberbagai kota di Indonsia.
  1. Pendaftaran
  2. Masukan alamat email dan tentukan password anda, alamat email harus benar-benar berfungsi karena diperlukan untuk verifikasi pendaftaran.
  3. Bila anda berhasil melakukan tahap no. 2, maka anda akan menerima email konfirmasi pendaftaran, mohon periksa email anda. Bila anda tidak menemukan email konfirmasi, coba periksa juga junk/spam folder di email anda.
  4. Anda tinggal ikuti instruksi selanjutnya sesuai yang tertera pada email konfirmasi pendaftaran guna mengaktifkan status pendaftaran anda. Bila berhasil maka status anda telah terdaftar untuk dapat melamar sebagai CPNS BNN tahun anggaran 2013.
Tata cara login/masuk CPNS BNN Online (sudah terdaftar):
  1. Klik [Masuk]
  2. Masukan alamat email terdaftar beserta password yang telah anda tentukan.
  3. Anda harus melengkapi biodata personal anda sebelum bisa melamar pada posisi jabatan yang tersedia.
  4. Klik [Profile] untuk melengkapi biodata personal.
  5. Kilk [Ubah Password] bila anda hendak mengubah password anda
  6. Klik [Formasi Jabatan] untuk melihat dan melamar formasi jabatan yang tersedia di Badan Narkotika Nasional berdasarkan wilayah satuan kerja.
  7. Klik [Keluar] untuk mengakhiri sesi pendaftaran anda.
Tata cara melamar pada formasi jabatan yang tesedia di CPNS BNN online:
  1. Anda harus sudah dalam kondisi login/masuk ke area pendaftaran, bila belum ikuti tahap Tata cara login/masuk CPNS BNN Online
  2. Klik [Formasi Jabatan]
  3. Gunakan pilihan Lokasi Formasi untuk melihat formasi jabatan pada lokasi tertentu
  4. Klik [nama formasi jabatan] untuk dapat melihat detail kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan pada formasi jabatan tersebut
  5. Klik [daftar] untuk melamar pada formasi jabatan yang anda pilih
  6. Lengkapi semua isian yang diminta
  7. Khusus menggungah/upload file, untuk gambar hanya diperkenankan file dengan format JPG atau GIF, sedangkan CV bisa berupa format PDF, Doc atau Docx, dimana kapasitas masing-masing file tidak boleh lebih dari 200 KB.
  8. Jika anda telah berhasil terdaftar sebagai pelamar, otomatis anda akan menerima email yang melampirkan tanda bukti pendaftaran online dalam format PDF. Bila karena sesuatu hal anda tidak menerima email tersebut atau bukti tanda pendaftaran hilang, anda bisa memperoleh tanda bukti pendaftaran online dengan klik [Info Formasi Jabatan Anda] lalu klik [cetak bukti tanda pendaftaran online].
  9. Bukti tanda pendaftaran online wajib anda cetak dan ditandatangi sebagai salah satu syarat verifikasi pelamar.

Print/Save

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.!
Share This :

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar