Recruitment Kementrian Pemuda dan Olahraga

Sesuai dengan program kerja Kementrian Pemuda dan Olahraga RI tahun 2013 tentang Program Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP-3).
Pada tahun 2013 Kemenpora merekrut 1000 orang sarjana dari berbagai disiplin ilmu untuk menjadi peserta Program PSP-3, penempatan Program PSP-3 dilakukan lintas Propinsi di 500 Desa, 256 Kecamatan pada 33 Propinsi.
Pelaksanaan program PSP-3 tahun 2013 kemenpora menjalin kerjasama dengan Dispora Jatim dan Perguruan Tinggi melalui Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat (LPPM).
Propinsi Jawa Timur menerima sebanyak 36 orang akan ditempatkan sesuai zona penempatan yaitu Propinsi Papua, NTT, Sulawesi Utara, Sumatra Selatan, dan Kalimantan Tengah.


Bagi masyarakat Lamongan yang berminat mengikuti kegiatan ini dapat mengajukan permohonan sebagai tenaga PSP-3 kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Jawa Timur dengan dilampiri :
Pas foto berwarna 4×6 sebanyak 3 lembar
Surat Kelakuan baik (SKCK) dan bebas narkoba dari kepolisian
Surat Ketererangan Sehat dari Dokter
Foto Copy KTP
Foto Copy Ijazah terakhir yang dilegalisir
Surat Ijin dari orang tua tentang ketersediaan di tempatkan di Luar Propinsi Jawa Timur
Pendidikan S-1 semua jurusan dan D4 untuk teknik/managemen informatika
Usia max 27 tahun
Memiliki pengalaman berorganisasi ekstrakulikuler/kemasyarakatan dengan dibuktikan Surat Keputusan Organisasi/Lembaga
Mempunyai kemampuan menulis dan medokumentasikan laporan
Belum menikah dan tidak akan menikah pada saat mengikuti program
belumpernah mengikuti program PSP-3/PSP-3 APBN
bersedia tidak menjadi PNS selama mengikuti program
bersedia menandatangani kontrak selama 2 tahun
Lulus seleksi penerimaan (ujian tulis dan wawancara)


pendaftaran dimulai tanggal 1 s/d 30 April 2013 bertempat di Kantor DISPORA propinsi Jatim, Bidang Pengembangan Aktivitas Pemuda, Jl. Kayon 56 Surabaya, CP Yossy Herbiantoro 081330414160
Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.! Bagi yang mau repost ulang harap untuk mencantumkan tautan/sumber!..

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar