Ads Banner

Formasi & Pendaftaran CPNS Pemerintahan Provinsi Maluku

Formasi & Pendaftaran CPNS Pemerintahan Provinsi Maluku
Formasi & Pendaftaran CPNS Pemerintahan Provinsi Maluku

Pengumuman seleksi penerimaan CPNS Tahun 2013 di Pemda Provinsi Maluku dilakukan melalui LPP TVRI Ambon dan RRI Ambon mulai tanggal 6 September s/d  8 September 2013 serta  Website Pemda Maluku : www.malukuprov.go.id dan Papan Pengumuman Lantai 1 Kantor Gubernur Maluku mulai tanggal 6 September s/d 20 September 2013. 
Pendaftaran  hanya  dilakukan secara  online melalui Website Badan  Kepegawaian  Negara dengan alamat :  http://sscn.bkn.go.id/ mulai dari tanggal 6 September 2013 sampai dengan tanggal 20 September 2013. Setelah mendaftar online dan memperoleh Tanda Bukti Registrasi, pelamar dapat menyampaikan surat lamaran beserta lampirannya melalui jasa layanan Kantor Pos Cabang Ambon PO. BOX 7800 mulai dari tanggal 11 September s/d 25 September 2013 (cap Pos).

P E N G U M U M A N
    Nomor : 800/2330.
T E N T A N G
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DARI PELAMAR UMUM TAHUN ANGGARAN 2013
PEMERINTAH DAERAH PROVINSI MALUKU

Menunjuk surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor R/170.F/M.PAN-RB/08/2013 tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Untuk Pelamar Umum Tahun 2013 tanggal  28 Agustus 2013, maka Pemerintah Daerah Provinsi Maluku memberi kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia  untuk  menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, dengan ketentuan sebagai berikut (Selengkapnya....)

Print/Save

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.!
Share This :

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar