Ads Banner

100 Ribu Formasi CPNS 2014

100 Ribu Formasi CPNS 2014
100 Ribu Formasi CPNS 2014
Seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) kembali akan dibuka tahun 2014. Pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 dibuka Maret mendatang. Tahun ini pemerintah menetapkan 100 ribu lowongan CPNS. Kuota tersebut jauh lebih banyak dari formasi tahun 2013 yakni 65 ribu formasi.

Seleksi CPNS tahun 2014 direncanakan tes akan dilangsungkan bulan Juni atau Juli. Seperti tahun lalu, peserta tes dapat berasal dari kalangan umum dan pegawai honorer. Menurut Azwar, ada sekitar 600 ribu tenaga honorer yang berharap diangkat menjadi PNS. Prioritas akan diberikan untuk para guru dan perawat.

Nantinya, formulir pendaftaran CPNS 2014 di setiap situs instansi dan lembaga mulai bulan Juni mendatang.

Azwar juga mengatakan bahwa pemerintah akan menghapus tenaga honorer. “Yang pasti, sudah tidak ada lagi yang namanya tenaga honorer. Kalau pemerintah daerah masih membutuhkan tenaganya, sebaiknya diikat dalam bentuk kontrak,” tegas Azwar.

sumber : bkn.go.id

Print/Save

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.!
Share This :

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar