Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Provinsi Aceh

Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS sudah mengumumkan kelulusan tenaga honorer K.II untuk Pemda di Provinsi Aceh, Rabu (19/02) pagi. Provinsi Serambi Mekah di ujung barat Indonesia itu meliputi 23 Pemda, yakni Pemerintah (Provinsi) Aceh, lima Pemerintah Kota, dan 17 Kabupaten.

Dari data yang diumumkan, sebanyak 6.598 honorer K2 dinyatakan lulus. Dari jumlah itu, Kabupaten Aceh Utara lulus 808 orang K.II, dan merupakan jumlah terbesar di wilayah Provinsi Aceh. Jumlah terbanyak berikutnya ditempati Kabupaten Bieureun, Aceh Tamiang, dan Aceh Timur. Sementara Pemda yang jumlah kelulusan paling sedikit adalah Kota Subulussalam, yakni 32 orang K.II.

Untuk melihat daftar peserta lulus dapat dilihat di www.sscn.bkn.go.id, JPNN, dan Liputan6
Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.! Bagi yang mau repost ulang harap untuk mencantumkan tautan/sumber!..

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar