Ads Banner

Pengangkatan Honorer K2 Dilakukan Bertahap

Pengangkatan Honorer K2 Dilakukan Bertahap
Pengangkatan Honorer K2 Dilakukan Bertahap


Pengangkatan Honorer K2 Dilakukan Bertahap

Saat ini isu tentang pengangkatan tenaga honorer kategori 2 masih menjadi buah bibir di masyarakat luas, terutama kalangan para pegawai non pns di lembaga negara baik daerah atau pun pusat, tidak terkcuali guru honorer.

Sabtu, 29 Maret. Azwar Abubakar kepada wartawan menyatakan bahwa pengangkatan tenaga honorer kategori 2 akan dilakukan secara bertahap. Terhadap tenaga honorer K2 yang masih tersisa di daerah diserahkan kepada daerah masing-masing.

Selain itu ia juga meminta agar masing-masing daerah melengkapi administrasi setiap tenaga honorer yang berada dimasing-masing daerah tersebut.

Kuota Pengangkatan CPNS Tenaga Honorer Kategori 2

Mengenai formasi atau jumlah kuota pengangkatan cpns tenaga honorer kategori 2 selanjutnya masih dipertimbangkan karena harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing daerah. Menurutnya kualifikasi pendidikan yang belum sesuai formasi pada sejumlah tenaga honorer juga masih dipertanyakan, oleh karena itulah ia berharap bagi semua tenaga honorer untuk bersabar.

Print/Save

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.!
Share This :

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar