Ads Banner

Formasi CPNS Kota Bogor Tahun 2014

Formasi CPNS Kota Bogor Tahun 2014
Formasi CPNS Kota Bogor Tahun 2014
Informasi tentang CPNS ini sudah tidak berlaku lagi
Jadwal pelaksanaan Pendaftaran CPNS Kota Bogor tahun 2014 dimulai sejak tanggal 15 s/d 29 September 2014.

Profil Kota Bogor

Kota Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak 59 km sebelah selatan Jakarta, dan wilayahnya berada di tengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor. Dahulu luasnya 21,56 km², namun kini telah berkembang menjadi 118,50 km² dan jumlah penduduknya 949.066 jiwa (2010). Bogor dikenal dengan julukan kota hujan, karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Kota Bogor terdiri atas 6 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah 68 kelurahan. Pada masa kolonial Belanda, Bogor dikenal dengan nama Buitenzorg (pengucapan: boit'n-zôrkh", bœit'-) yang berarti "tanpa kecemasan" atau "aman tenteram".

Hari jadi Kabupaten Bogor dan Kota Bogor diperingati setiap tanggal 3 Juni, karena tanggal 3 Juni 1482 merupakan hari penobatan Prabu Siliwangi sebagai raja dari Kerajaan Pajajaran.

Bogor (berarti "enau") telah lama dikenal dijadikan pusat pendidikan dan penelitian pertanian nasional. Di sinilah berbagai lembaga dan balai penelitian pertanian dan biologi berdiri sejak abad ke-19. Salah satunya yaitu, Institut Pertanian Bogor, berdiri sejak awal abad ke-20.

Penerimaan CPNS Kota Bogor Tahun 2014

Formasi CPNS Kota Bogor Tahun 2014 saat ini mendapat jatah alokasi sebanyak 105 Formasi. Formasi tersebut diantaranya diperuntukkan tenaga pendidik/guru sebanyak 15 orang, tenaga medis sebanyak 30 orang, dan tenaga teknis/Adm sebanyak 29 orang.
Kualifikasi Pendidikan minimal dalam formasi CPNS bogor kali ini adalah DIII - S1. Bagi yang memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan yang dimaksud diatas, serta berminat untuk melamar sebaiknya fahami terlebih dahulu persyaratan-persyaratan tes CPNS Kota Bogor Tahun 2014.

  1. Tata cara pendaftaran
  2. Membaca dan mencermati persyaratan
  3. Setelah melakukan pendaftaran secara online, 
    • Pelamar diwajibkan menyampaikan bukti register pendaftaran yang dicetak melalui web site BKN beserta seluruh berkas persyaratan yang disusun sesuai daftar di atas, dimasukkan ke dalam map berwarna Hijau untuk Tenaga Pendidik, Merah untuk Tenaga Kesehatan, dan Biru untuk tenaga Teknis Strategis
    • Seluruh berkas lamaran beserta map dimasukkan ke dalam sampul berwarna coklat dan dikirim melalui jasa Pos dengan Layanan POS EXPRESS alamat pengiriman berkas pelamar cpns kota bogor tahun 2014 ditujukan kepada Walikota Bogor melalui PO BOX 16000 Bogor, disertai amplop berwarna putih yang telah ditempel prangko sebesar Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) untuk yang berdomisili diluar Kota Bogor. Surat balasan tersebut bertuliskan alamat rumah lengkap (Nomor Rumah, RT, RW, Kode Pos dan nomor telpon yang dapat dihubungi), paling lambat diterima tanggal 30 September 2014 (cap pos). Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Pos terdekat.

    • Apabila salah satu point persyaratan di atas tidak dipenuhi, maka peserta dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi dan apabila salah satu dokumen/ pernyataan di atas tidak benar (palsu) yang bersangkutan dapat digugurkan dari seleksi maupun dari pengangkatan sebagai CPNS.

Rincian Formasi CPNS Kota Bogor Tahun 2014


Jadwal Pendaftaran CPNS 2014×

Print/Save

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.!
Share This :

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar