Download Buku Siswa Kelas II SD Tema Hidup Rukun Revisi 2017

Buku Siswa Kelas II Tema 1 Hidup Rukun Revisi 2017
Buku Siswa Kelas II Tema 1 Hidup Rukun Revisi 2017
UraianKeterangan
TemaHidup Rukun
JenisBuku Siswa
Satuan PendidikanSD (Sekolah Dasar)
KelasII (Dua)
PenulisIrene Maria Juli Asuti
PenerbitPusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemdikbud
Jumlah Halaman194 hal.
TahunEdisi Revisi 2017
ISBN978-602-282-999-7

Subtema

Buku siswa kelas II tema Hidup Rukun ini terdiri dari 4 subtema antara lain:
  1. Hidup Rukun Di Rumah
  2. Hidup Rukun Di Tempat Bermain
  3. Hidup Rukun Di Sekolah
  4. Hidup Rukun Di Masyarakat

Buku pemberlajaran ini merupakan buku tematik kelas 2 SD yang telah disesuaikan dengan kurikulum 2013 revisi terbaru 2017 dimana terdapat beberapa perubahan agar lebih optimal

Buku sumber menjadi hal esensial dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran agar dapat memfasilitasi serta memudahkan siswa dalam memahami materi pembelaran.

Pertimbangan

Buku ini dipublikasikan di blog ini bermaksud hanya untuk membantu guru-guru dan siswa yang di sekolahnya tidak memiliki buku tersebut dan memerlukannya untuk proses pembelajaran di sekolah.

Bagi anda yang berkeinginan mengunduh buku ini niatkanlah dalam hati anda untuk mempergunakannya sebagaimana mestinya bukan untuk diperjualbelikan atau dikomersilkan.

Download Buku

Klik tombol download atau baca

DownloadBaca Online

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.! Bagi yang mau repost ulang harap untuk mencantumkan tautan/sumber!..

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar