Download Majalah SPIRIT edisi 2 ABK (Anak Berkebutuhan Khusus)

Majalah SPIRIT EDISI 2 ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) - Info [K-Moe]
Info [K-Moe]

Info [K-Moe] – Setelah sebelumnya merilis Majalah Spirit Edisi 1, sekarang ini Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menerbitkan kembali Majalah SPIRIT edisi 2.

Majalah tentang Pendidikan Khusus ini berisikan tentang bagaimana ABK mampu berprestasi dalam kemandirian serta percaya bahwa cita-cita dapat diraih walau dalam keterbatasan. Selain itu dipaparkan juga tentang program prioritas Direktorat Pembinaan PKLK terkait Afirmasi Pendidikan Menengah, Sekolah Aman Bencana dan Pendidikan Vokasional.

Majalah SPIRIT edisi 2 ini pun dibuat dalam upaya pengembangan pendidikan untuk semua dimana tidak boleh ada diskriminasi antara pendidikan reguler dengan berkebutuhan khusus. Karena semua anak berhak memperoleh pendidikan yang merata dan berkualitas.

Melalui majalah ini diharapkan spirit kebangkitan pendidikan khusus dapat menjadi awal pengembangan yang dapat berdampak pada kualitas pendidikan khusus sehingga anak dapat berprestasi, mandiri, dan berkembang

UraianKeterangan
JudulSpirit Edisi 2 (Anak Berkebutuhan Khusus)
JenisBuku
PenerbitDirektorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus, Kemdikbud
PeriodeEdisi 2 Juli Agustus
Tahun2017

Download Buku

Klik tombol download atau baca

DownloadBaca Online

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.! Bagi yang mau repost ulang harap untuk mencantumkan tautan/sumber!..

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar