Tes Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kemdikbud Ditunda

Pengumuman Tes Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kemdikbud Ditunda  - Info [K-Moe]
Pengumuman Tes Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kemdikbud Ditunda - Info [K-Moe]

Tes Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kemdikbud 2017 Ditunda

Euporia tes CPNS 2017 memang sangat ditunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia yang berminat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil. Dari tahun ke tahun pelaksanaan rekrutmen CPNS semakin ketat baik itu proses seleksi maupun persaingan antar para pelamar.

Setelah sebelumnya melasanakan Tes Kompetensi Dasar, bagi peserta yang lulus harus mengikuti seleksi tahap kedua yaitu Tes Seleksi Kompetensi Bidang, dimana setiap peserta di uji keahlian di bidangnya masing-masing sesuai dengan formasi yang dilamar sebelumnya.

Mengingat proses Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam rangka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 pelaksanaannya sampai dengan tanggal 29 Oktober 2017, maka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, bahwa pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi bidang penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 ditunda. Mengingat rencana terdahulu yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2017. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Panitia Seleksi CPNS Kemendikbud dengan nomor surat 71606/A.A3/KP/2017.

Penting bagi pelamar untuk selalu memantau perkembangan informasi terkait pelaksanaan seleksi kompetensi bidang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui laman ini ataupun laman resmi cpns.kemdikbud.go.id.

Download Surat Penundaan SKB CPNS Kemdikbud

Klik tombol download atau baca

DownloadBaca Surat

Kemdikbud.go.id

Blok kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf C pada keyboard secara bersamaan untuk copy artikel di atas. Bagi pengguna Google Chrome bisa menyimpan halaman ini dalam bentuk *pdf melalui tombol print/save di atas.! Bagi yang mau repost ulang harap untuk mencantumkan tautan/sumber!..

Jika Anda menyukai , Share melalui social media di atas (satu suka dari anda sangat berarti bagi kami. Tuliskan kritik dan saran anda pada form komentar di bawah! Ketikan email dan klik subcribe untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info [K-Moe].

Artikel relevan lainnya
Beri Komentar