Google Adsense

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. ... Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

  1. Jadi apa Google Adsense itu?
  2. Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet.

    Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google.

  3. Gimana cara daftar Google Adsense?
  4. Jika anda sudah memiliki akun Google seperti akun Gmail, Blogger, dan lain-lain, maka anda bisa langsung mendaftar Google Adsense secara gratis dengan menggunakan akun Google tersebut. Selengkapnya

  5. Bagaimana saya bisa yakin bahwa saya bisa diterima?
  6. Saat ini mendaftar program Google Adsense cukup sulit untuk diterima terutama bagi pemula. Anda perlu pengetahuan khusus atau trik tertentu, jika Anda bingung saya sarankan Anda membeli dan mempelajari ebook Adsense Mentalis sebagai panduan belajar Adsense. Dalam ebook tersebut Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai trik-trik rahasia yang sudah terbukti berhasil dalam meningkatkan penghasilan Adsense.

  7. Apakah saya bisa membuat beberapa akun Adsense dengan nama yang sama?
  8. Tidak. Anda hanya bisa membuat satu akun Adsense dengan menggunakan nama Anda. Dengan sebuah akun Adsense anda bisa memasang kode iklan Adsense pada banyak web/blog.

  9. Bagaimana cara memulai untuk mendapatkan uang dari Adsense?
  10. Setelah anda diterima dan memiliki sebuah akun Google Adsense, maka Anda sudah bisa memulai memasang iklan di blog dan jika ada orang lain yang meng-klik iklan Adsense tersebut maka Anda akan mendapatkan komisi dolar $$ (komisi per klik bervariasi).

    Cara terumudah untuk mendapatkan penghasilan Adsense adalah dengan cara ngeblog menggunakan layanan blog gratisan dari Blogger.com/blogspot.com.

  11. Berapa banyak saya akan memperoleh penghasilan dolar dari Google Adsense?
  12. Google akan membayar Anda ketika pengunjung blog melakukan klik iklan Adsense pada blog Anda, jumlah penghasilan Anda akan bergantung pada jumlah pengunjung blog, sumber trafik, kata kunci, jenis iklan, dan topik isi blog Anda.

  13. Kenapa saya mendapatkan komisi pada saat orang lain mengklik iklan Adsense saya?
  14. Iklan Adsense berasal dari perusahaan atau dari para pebisnis yang ingin beriklan melalui Google, si pengiklan membayar Google untuk menampilkan iklan mereka, kemudian karena iklan Google dipasang pada blog Anda maka Anda mendapatkan komis dari Google. (Sistem bagi hasil antara Google dan pemilik website/blog).

  15. Jika begitu, apakah saya boleh mengklik iklan Adsense milik saya sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan Adsense saya?
  16. Tidak boleh. Karena hal tersebut melanggar peraturan program Google Adsense, jika Anda melakukannya Google bisa melacak sumber klik tersebut dan bisa dicap sebagai sumber klik yang tidak sah atau tidak valid.

    Pelanggaran peraturan Google Adsense bisa menyebabkan akun Adsense Anda ditutup (Banned/Disabled) dan tidak bisa menggunakannya lagi.

  17. Kapan dan bagaimana saya akan mendapatkan bayaran?
  18. Anda bisa memperoleh pembayaran komisi dari Google Adsense jika penghasilan anda sudah mencapai $100 atau lebih. Cara paling mudah dan paling cepat mencairkan komisi dolar Adsense di Indonesia adalah melalui Western Union.

  19. Apakah Google Adsense merupakan sebuah program yang sudah terbukti membayar? Berapa banyak yang sudah anda dapatkan?
  20. Ya. Google Adsense telah membayar banyak webmaster dan blogger diseluruh dunia selama bertahun-tahun. Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak webmaster dan blogger yang sudah mendapatkan ribuan dolar setiap bulannya.

17 Responses to "Google Adsense"

  1. Waah yang bisnis pembuatan akun google adsense bisa marah neh ngliat postingan ini hwhwhw

    BalasHapus
  2. wah, baru tau. aku dah daftar tapi ngak di stujui mulu. tapi lewat fli***.com

    BalasHapus
  3. Sekarang fli***.com udah dibanned ma GA sob...

    BalasHapus
  4. wah,klo saya udh nyerah dah ama GA..

    BalasHapus
  5. Jadi nantinya harus pakai bahasa inggris yah postingannya sob.....Bahasa inggrisnya lemot nih aku

    BalasHapus
  6. great post,kawan..
    tapi saya pakai adsense versi lokal aja...
    soalnya ditolak mulu sama mbah Google..
    hehehehehee....

    BalasHapus
  7. bagus nih sob. tapi aku masih belum berani pake GA. terlalu ketat peraturannya

    BalasHapus
  8. menurut saya indyarocks kalah cepat sama flixya..dalam approve adsense

    BalasHapus
  9. Ray TKJ.. iya emang itu dulu gan... skarang flixya udah di banned sama GA.. so ga bisa lagi bwat akun GA di Flixya.. coba z cek gan...

    BalasHapus
  10. wah, perlu di coba nih sob, nice post,,

    BalasHapus
  11. Saran saya, sebaiknya kembali ke awal aturan saja gran..lebih baik buat blog bhs yg disupport oleh GA, kalo lwt pihak ke 3 bisa tdk awet

    BalasHapus
  12. membalas kunjungan sobat,,,,,,
    di tunggu kunjungan berikutnya dan komen

    terimakasih

    happy blogging

    BalasHapus
  13. flx dibanned juga?? dapetin GA susah susah gampang. yang paling sulit pertahanin GA y. dah terhitung 3 x GA ane kena banned sob :(

    BalasHapus
  14. ini teh beneran gan saya dah coba beberapa kali tapi di tolak terus ..

    BalasHapus
  15. @Dadan Yuniardi Ramdan (denon)beneran.. mna mungkin sya ngsih info v ga sya alami... ni pnglmamn gan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel