Pengumuman Hasil Seleksi K.II Diundur

Pengumuman Hasil Seleksi K.II Mundur Lagi 

Senin (16/12/2013), Tumpak Hutabarat selaku Kepala Bagian Humas BKN menginformasikan bahwa pengumuman hasil ujian tenaga honorer kategori 2 diundur sampai dengan minggu ke 4 (empat) bulan Januari 2014.

Sedangkan untuk pengumuman hasil tes CPNS pelamar umum akan diumumkan pada 24 Desember 2013. seperti yang dikatakan Tumpak Hutabarat kepada  Anggota Komisi A DPRD Kab. Ponorogo.

Dalam Kunker tersebut rombongan Komisi A DPRD Kab. Ponorogo menayakan tentang kejelasan hasil ujian para tenaga honorer Kategori II di lingkungan Kab. Ponorogo. Kepala Bagian Humas BKN Tumpak Hutabarat menjelaskan bahwa pengumuman hasil ujian tenaga honorer K.II kembali diundur dari jadwal semula yang sudah ditetapkan.

Menurut Tumpak Hutabarat bahwa sesuai pengumuman di website resmi Kementerian PAN & RB, rencananya hasil tes CPNS pelamar umum 2013 dengan metode Lembar Jawab Komputer (LJK) akan diumumkan pada 24 Desember 2013. Sementara hasil tes honorer K.II, menurut Tumpak Hutabarat terjadwal akan diumumkan pada minggu ke-4 Januari 2014. “Semoga tidak mundur lagi, semua pihak yang berkepentingan untuk bersabar, mari kita berikan dukungan bersama supaya Tim dapat menyelesaikan pemeriksaana LJK honorer K.II secara optimal,” ajak Tumpak Hutabarat.

5 Responses to "Pengumuman Hasil Seleksi K.II Diundur"

  1. Keduaaxx..
    Gan Saya mau Ijin Follow Blog Agan.. Tapi Tombol Follow Nya Disebealah Mna Ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dipinggir dekat notifikasi komentar.. silahkan sob nanti ta follow balik.. thanks udah mampir

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel