Tidak Ada Ujian Susulan Kategori 2

Saat ini dimasyarakat, khususnya para tenaga honorer kategori 2 yang tidak lulus telah beredar isu akan adanya ujian susulan bagi tenaga honorer yang tidak lulus. Sehingga masyarakat menganggap bahwa pengumuman kelulusan K2 masih belum final.

Sebagai informasi kepada masyarakat, isu tersebut tidak benar, seperti yang saya kutip dari pernyataan Humas BKN Tumpak Hutabarat bahwa : "agar masyarakat tidak mudah mempercayai isu yang beredar, sampai saat ini belum ada informasi mengenai penyelenggaraan ujian susulan bagi K2 yang tidak lulus, dan juga bahwa pengumuman hasil tes k2 bersifat final".

Selain itu, beliau juga menyebutkan bahwa tenaga honorer kategori 2 yang telah lulus tersebut tidak akan otomatis diangkat menjadi CPNS, melainkan harus melalui beberapa tahapan seperti pengecekkan dokumen-dokumen. Apabila diketemukan dokumen yang tidak benar, makan tenaga honorer tersebut tidak akan diangkat menjadi CPNS, dan akan dikenakan sanksi, baik administrasi ataupun pidana.

Bagi masyarakat juga dihimbau untuk melaporkan apabila menemukan kejanggalan-kejanggalan terkait data atau dokumen-dokumen tenaga honorer yang telah lulus, agar bisa ditindaklanjuti. 

6 Responses to "Tidak Ada Ujian Susulan Kategori 2"

  1. cara membuat syntax highlighter kayak punyamu gimana ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gmn gan... saya pake syntax highlighter.. v untuk pake line number sama css nya perlu ditambahin js sama cssnya saja..

      Hapus
    2. tag prenya ada line numbernya :D

      Hapus
    3. http://www.infokmu.com/2014/03/line-number-pada-syntax-highlight.html

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel