Membuat Halaman Daftar Isi / Sitemap di Blog AMP

Info [K-moe]– Sitemap adalah salah satu alat bantu untuk para webmaster yang mempermudah dalam pengenalan peta situs di dalam website. Dengan begitu, mesin google dengan mudah menjelajah dan meraih halaman-halaman yang ada di dalamnya.

Sitemap yang dimaksud pada postingan kali ini berupa halaman blog yang berisi daftar artikel yang telah dipublikasikan oleh blog tersebut. Sitemap menjadi salah satu navigasi yang dapat memudahkan pengunjung dalam mencari artikel di blog anda.

Bagaimana membuat sitemap di Blog template AMP?

Membuat sitemap/daftar isi pada blog template amp sebetulnya cukup lah mudah. cukup dengan copy code di bawah kemudian pastekan pada halaman yang ingin dijadikan sebagai halaman sitemap / daftar isi.

Demo
<amp-iframe width="500"
  height="600"
  layout="responsive"
  sandbox="allow-scripts allow-same-origin allow-popups"
  allowfullscreen
  frameborder="0"
  src='https://cdn.rawgit.com/w4hyou/host/f475d7e9/5itemap.html?url=//info-kmu.blogspot.co.id'>
  <amp-img layout="fill"
    src="https://1.bp.blogspot.com/-fPlS3N0B2LM/WPhouSSCtGI/AAAAAAAAMeM/lNXFHM_SHXw6iA26u2XBm80CqcE-pfyHACLcB/s1600/sitemap.jpg"
    placeholder></amp-img>
</amp-iframe>

Ubah code berwarna orange dengan url blog anda

Membuat sitemap pada blog dengan template AMP berbeda dengan sitemap pada template biasa pada umumnya. Karena sitemap dalam blog AMP dipanggil dalam bentuk Iframe mengingat dalam blog AMP tidak boleh memuat script lain yang tidak sesuai ketentuan

0 Response to "Membuat Halaman Daftar Isi / Sitemap di Blog AMP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel