Pengumuman Kuota PPG tahun 2017

Yth. Rektor Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG SM-3T

(sesuai daftar terlampir)

Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan “Program Pendidik dan Calon Pendidik Mengikuti Pendidikan Profesi Guru.” Selanjutnya, Program PPG SM-3T Angkatan IV tahun 2016 telah berjalan dengan sukses berkat dedikasi yang tinggi dari para Pimpinan dan sivitas akademika Perguruan Tinggi Penyelenggara. Sebagaimana diketahui bahwa hasil Uji Kompetensi Profesi Guru diperoleh tingkat kelulusan 90,36% dengan Passing Grade 65 (enam puluh lima).

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap penyelenggaraan PPG serta kegiatan proses pembelajaran secara berkelanjutan. Di samping itu pada tahun 2016, beberapa Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG Pra jabatan mengalami peningkatan kualitas penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga memperoleh Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) A.

Berdasarkan hasil monev dan AIPT, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan menetapkan kuota PPG Pra jabatan (PPG SM-3T) Angkatan V tahun 2017 untuk Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG sebanyak 3017 (tiga ribu tujuh belas) mahasiswa, terlampir.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terimakasih.

Direktur Jenderal,

TTD

Intan Ahmad

Tembusan: Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi

Download

ristekdikti.go.id

0 Response to "Pengumuman Kuota PPG tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel